Sabtu, 15 November 2014

contoh Kata Pengantar Makalah PSDH

 

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya lah penulis dapat menyelesaikan makalah ini yang berjudul “Perencanaan Reklamasi Lahan Tambang Bawah Tanah dengan Pohon Durian”.Makalah ini disusun oleh penulis dengan tujuan untuk memberikan infoemasi kepada pembaca sehingga dapat menambah wawasan pembaca mengenai manfaat pengolahan pohon untuk reklamasi lahan tambang di daerah Kalimantan Selatan.Di samping merupakan tugas dari mata kuliah Pengelolaan Sumber Daya Hayati.

Untuk itu pada kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosen pengajar atas masukan dan kepada teman-teman atas saran-sarannya yang bermanfaat bagi terwujudnya makalah ini.Penulis tidak dapat membalas bantuan yang sangat berarti ini, karena itu penulis hanya mampu menadah tangan dan berdoa kehadirat Allah SWT, semoga jasa dan budi yang telah diberikan kepada penulis di terima di sisi Allah SWT.

Penulis menyadari bahwa makalah ini masih belum sempurna seperti yang diharapkan.Oleh karena itu, penulis berharap masukan-masukan dari berbagai pihak, baik berupa kritik maupun saran yang sifatnya membangun.Akhirnya, penulis berharap semoga makalah ini dapat bemberikan manfaat bagi para pembaca.



Banjarbaru, Oktober 2012

Penulis

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???