Rabu, 11 Desember 2013

video angin tornado menghantam bali

video

Angin Tornado mengamuk di kawasan Kuta. Angin bergerak dengan cepat dan bergulung dengan hebat. “Angin Tornado bergulung-gulung,” kata seorang warga bernama Ronny, Rabu 11 Desember 2013.

Kala angin Tornado mengamuk, Ronny sedang berada di sebuah supermarket bernama Papaya Kuta, Bali. “Banyak warga yang menyaksikan angin hitam bergulung itu jalan cepat sekali. Semua kendaraan berhenti. Sepertinya angin bergerak ke arah Glogor Carik dan Sesetan. Angin bergulung dan membumbung di angkasa,” kata pecinta Klub Persija Jakarta itu.

Belum diketahui apakah angin tersebut merusak bangunan dan rumah yang dilaluinya. Kepala Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, Wayan Suardana, mengaku belum mengetahui hal itu. “Saya sedang di luar. Mohon hubungi ke kantor,” saran dia.

Hari ini, Pulau Bali diselimuti awan hitam tebal. Hujan turun disertai petir menggelegar. Hujan dan awan hitam utamanya menggelayut di atas wilayah Kuta dan sekitarnya. Selanjutnya angin bergerak ke arah pemogan, denpasar 
 

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Poskan Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???