Rabu, 20 November 2013

Peningkatan pengelolaan agroforestri

Mengembangkan prinsip , metode dan praktek untuk meningkatkan pohon dan pengelolaan agroforestri
Perubahan iklim dan variabilitas curah hujan serta degradasi lahan dan penggurunan adalah salah satu hambatan untuk meningkatkan hasil panen sehingga membuat hidup sangat sulit bagi petani kecil .
Penelitian kami dalam meningkatkan pengelolaan sistem agroforestri termasuk menyelidiki terbarukan kesuburan teknologi pengisian tanah berdasarkan prinsip hara kembali bersepeda serta strategi untuk konservasi keanekaragaman hayati on-farm dan diversifikasi dengan hubungan dengan penyimpanan karbon dan biofuel di plot dan tingkat pertanian .
Rakyat Sistem Agroforestri Karet
Selama lebih dari satu dekade, Agroforestry Centre Dunia dan mitra telah mengembangkan dan pengujian lapangan sistem agroforestri karet yang berbeda di bawah manajemen petani kecil . Sistem ini memerlukan sedikit masukan dan investasi dibandingkan dengan monokultur dan mereka mempertahankan keanekaragaman hayati yang lebih besar . Mereka juga fleksibel dan mereka dapat disesuaikan dengan konteks lokal dan peluang
Inaforesta
Kelompok Inaforesta meningkat pemahaman ilmiah , teknis dan publik dari hubungan dinamis antara kakao, pohon pendamping dan hutan di seluruh dunia . Melalui menciptakan sebuah repositori informasi yang relevan yang tersedia dan mendukung jaringan antara kelompok penelitian , tujuannya adalah untuk mempromosikan pengambilan keputusan yang lebih baik dan meningkatkan barang dan jasa yang diberikan kepada rumah tangga, lingkungan dan masyarakat oleh pohon pendamping kakao dan .

Meningkatkan hasil ekonomi bagi petani membudidayakan jati di Indonesia
Proyek ini bertujuan untuk secara substansial meningkatkan mata pencaharian petani kecil tumbuh jati di Indonesia . Ia mengharapkan untuk meningkatkan keuntungan yang mereka terima dari jati melalui peningkatan teknologi silvikultur , memperkenalkan skema pembiayaan yang memberikan insentif untuk berpartisipasi dalam menguntungkan jati , dan meningkatkan akses mereka ke pasar .


di koment ya

3 komentar:

  1. Jangan Lupa Kunjungan baliknya sobt http://goo.gl/2Cu4cY aku tunggu loh hehe

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya

    irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???