Sabtu, 23 November 2013

foto POLWAN cantik narsis depan kamera

FORESTER UNTAD BLOG .. Polwan juga manusia !! mungkin ini kata yang cocok untuk mengomentari beberapa foto dibawah. bukan hanya anak-anak dari golongan alay saja loh yang bisa narsis depan kamera, dengan berbagai gaya yang dibuat se cute mungkin. hehhe.. buktinya polwan juga bisa, kalau selama ini mereka dikenal dengan kedisiplinan dan kewibawaannya, namun didalam hati mereka kan tetep aja wanita, yang suka dengan style dan ngikut trend. asal tidak mengurangi kewibawaan mereka nantinya didepan masyrakat.

berikut beberapa foto dari seorang POLWAN yang narsis dengan kamera poselnya..






gimana..?? puas ga..??

di koment ya

3 komentar:

  1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...

    obat vimax canada


    obat hammer thor's


    Titan Gel Asli


    obat pembesar penis


    vimax canada


    pembesar penis


    obat pembesar


    Alat Bantu Sex Pria


    apotik vimax


    Alat Bantu Sex Wanita


    pembesar titan gel


    Obat Kuat Sex Dan Tahan Lama


    Cara mempembesar dan perpanjang alat vital pria


    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???