Sabtu, 23 November 2013

foto-foto POLWAN cantik dan manis

forester untad blog , kalau selama ini kita menganggap aparat negara (polisi, TNI dll) itu menakutkan, bahkan kita enggan berurusan dengan mereka, itu salah banget. saya akan menampilkan beberapa foto polisi wanita ( polwan ) yang super-super cantik, manis dan menggemaskan. kalau saya pribadi sih pengen banget nih ditilang ma yang model beginian. hehhehe.. bagaimana dengan kalian..?? penasaran ? langsung di cek aja nih..






gimana..?? kira-kira kalau ada sweping yang nahannya model beginian, pada mau kabur ga..??


di koment ya

2 komentar:

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???