Kamis, 13 Desember 2012

menggambar dengan Paint bagian 2

menggambar dengan Paint ,.. ya,.. met siang semuanya,.. januh juga dari pagi jagain ini net,.. otak-atik komputer,.. iseng-iseng gambar-gambar pake paint,.. kayanya rugi deh kalo ga ditampilin ,.. hehhehe,.. kali aja ada yang mau ikutan nyoba,. hemm,.. penasaran ?? ini dia hasil coretan saya,.. hehehhe..

.. ni gambar terinspirasi dari lagu reagge yang lagi ku dengar,.. kan identik dengan pantai dan gimbal,.. hehhehe,.. gimana sob...??? 
pekerjaan yang setiap orang ga nginginin, tapi takdir berkata lain,.. mungkin sudah dengan cara inilah dia mencari nafkah,.. yang penting halal,.. 

gambar yang ini,... rumah depan warnet aku,.. hehhee,.. ku tambahin aja lampu bunder,.

kalau yang ini, saya sendiri ga tau gunung dimana,.. ada ga yang cocok dengan ketinggian yang saya tulis,..

sekian dulu sob,.. terima kasih dah berkunjung ke blog saya kalau mau lihat lagi selain gambar yang diatas klik disini
.........................................................................................Semoga Bermanfaat........................................


19 komentar:

  1. kreatif gambarnya, sob. G+1 tuk postigan ini ^_^b

    aku juga pernah nampilin gambar-gambarku yg pake paint di blog aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sob,.. hehhe,.. iseng-iseng hasil gambarnya sih bnyk,// tapi itu aja yang ku tag,.. yang temanya beda2,.. hehhe

      Hapus
  2. wah kok keren bangt gambarnya shob?? wah kreatif bngt.... ternyata pakek pain juga bisa yah?? tapi shobnya sih seniman bng bagus" skli shob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh, tersanjung bnget nih,.. biasa aja sob,... yang penting teliti karna maouse nya liar bnget,.. hehhehe

      Hapus
  3. saya malah kurang bisa gambar di situ mas hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,m syrat utamanya mousenya jngn yang sering ngadat mas,.. hehhehe,.. tergantung mousenya,... hehhe

      Hapus
  4. Wah,,bagus..
    Aku suka yg gambar pemulung itu.
    Kalo paint seringnya Q pake cm buat print screen & ngedit teks di foto/gmbar..
    Ga kreatif bnget deh aQ...-______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh,.. kreatif itukan bukan bakat bawaan lahir mba,.. semua orng kreatif ko,.. cuma kadang rasa males itu,.. yang agak berkepanjangan ,.. hehhehehheee

      Hapus
  5. Wah pake paint bisa keren gitu sob..
    Semoga makin mahir dan teruslah berkarya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksih mas bro,.. namax susah bnget disebutin,.. muro barezy aja deh,..

      Hapus
  6. ini ciyus cuma pake paint? W0Ow

    BalasHapus
    Balasan
    1. cius lah,. lihat aja pada warna2 nya ga ada efeknya,.. hehehhe,.. lw diperbesar kelihatan sekali,.. sob

      Hapus
  7. bagus-bagus euy gambarnya... mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa iya, sob,.. maksih atuh,.. hehhee. telah brkunjung..

      Hapus
  8. wah keren nih sob gambarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks mas bro, segera meluncur ke blog agan,..

      Hapus
  9. mantap ni.
    tp, emang harus telaten ya, pake paint.
    sukses selalu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya neng, harus sambil tahan nafas juga,.. hehehe,..kalo ga ngelantur kemana2 itu garisnya,.. hehe

      Hapus
  10. caranya dimana :D :D .

    BalasHapus

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???