Kamis, 22 November 2012

contoh ucapan terima kasih skripsi, makalah, proposal

UCAPAN TERIMA KASIH

                                                        disini tulisan bismillah bagi umat islam
 


Syukur Alhamdulillah senantiasa penulis panjatkan kehadirat Allah SWT. yang memiliki keistimewaan dan pemberian segala kenikmatan besar, baik nikmat iman, kesehatan dan kekuatan didalam penyusunan skripsi ini. Salawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Sayyidina Muhammad SAW. keluarga dan para sahabatnya dan penegak sunnah-Nya sampai kelak akhir zaman.
Pada kesempatan ini penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ir. Burhanuddin H. Nasir, M.P. dan  Ibu Hasriyanty, S.P., M.Si selaku Dosen Pembimbing, disela-sela rutinitasnya namun tetap meluangkan waktunya untuk memberikan petunjuk, dorongan, saran dan arahan sejak rencana penelitian hingga selesainya penulisan skripsi ini.
Ucapan terima kasih juga penulis sampaikan kepada :
1.      Bapak Prof.  DR. Ir.  H.  Alam Anshary, M. Si. selaku Dekan Fakultas Pertanian.
2.      Bapak Ir. H.  Burhanuddin Nasir, M.P. selaku Dosen Wali dan Ketua Jurusan Hama dan Penyakit Tumbuhan.
3.      Seluruh Staf Pengajar (Dosen) Fakultas Pertanian Khususnya Staf Pengajar Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan yang telah memberikan bekal pengetahuan selama penulis menempuh pendidikan di Fakultas Pertanian.
4.      Seluruh Staf Karyawan/Karyawati Fakultas Pertanian yang telah memberikan pelayanan terbaik selama penulis mengikuti proses pendidikan.
5.      Sahabat-sahabat ku Sejurusan (Angkatan 06) Iyhan, Kiki, Ikha, Ajhin, Yuli, Anthy, Novi, Ong_Q, Boedhi, Mimi, Ais yang dengan penuh keikhlasan membantu penulis kebersamaan kita selama menempuh hari-hari perkuliahan semoga tetap terjalin indah sebagai kenangan abadi selamanya
Kepada Ir.H.Burhanuddin Nasir, M.P serta  Ir.Hj.Sri Anjar Lasmini, M.P., yang telah mendukung dan membantu penulis dengan penuh kesabaran membina penulis hingga penulis dapat menyelesaikan studi.
Kepada Ayah dan Ibunda tercinta dengan penuh kasih sayang dan kesabaran telah membesarkan dan mendidik kami hingga dapat menempuh pendidikan yang layak. Juga buat Kakak-kakak dan adikku tercinta  membantu baik moril maupun materil selama penulis menempuh pendidikan di perguruan tinggi (UNTAD).
Akhirnya kepada Allah SWT jualah senantiasa penulis berharap semoga pengorbanan dan segala sesuatunya yang dengan tulus dan ikhlas telah diberikan dan penulis dapatkan akan selalu mendapat limpahan rahmat dan hidayah-Nya, Amin.

Palu,      Maret  2011

Penulis


di koment ya

1 komentar:

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???