Kamis, 22 November 2012

contoh kata pengantar yang baik

KATA PENGANTAR

Tanaman bawang merah merupakan tanaman yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia terutama karena berfungsi sebagai rempah dan obat-obatan.
Tanaman bawang merah cocok di tanam di Indonesia khususnya di Sulawesi Tengah, namun yang menjadi kendala dalam peningkatan produksinya salah satunya adalah serangan Spodoptera exiqua yang merupakan hama utama pada tanaman bawang merah.
Pengendalian yang sering dilakukan selama ini adalah pengendalian secara kimia dengan frekuensi penyemprotan dan dosis tinggi. Hal ini dapat menimbulkan dampak negatif bagi pemakai dan lingkungan. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian untuk dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif pengendalian S. exiqua, yaitu pengendalian secara biologi  menggunakan cendawan entomopatogen Beauveria bassiana.
 Dengan selesainya penulisan skripsi ini  penulis menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga sehingga proses peneletian dan penysunan skripsi ini dapat terlaksana dengan baik. 
Semoga skripsi ini dapat bermanfaat terutama kepada para pembaca dan khususnya bagi penulis sendiri.
                                                                       
                                                                P e n u l i s

di koment ya

0 tinggalkan jejak anda, dengan menanggapi postingan:

Posting Komentar

sehabis membaca, tinggalkan pesan anda ya.. sehingga saya bisa tau respon dari orang-orang yang mampir diblog saya.. ok???